Kambing, Air, dan Ikan

Kambing, air , dan ikan. tiga hal yang berbeda tapi memiliki satu ikatan.


  • Kambing adalah hewan yang liar. Dia seorang pekerja keras, seorang penyendiri yang mandiri. Kambing termasuk binatang liar jadi apa yang dimau harus didapat, lebih frontal. Sosok pemimpin yang baik meski terkadang cara bicaranya menyakitkan. 
  • Air selalu berjalan ke depan tidak pernah menoleh. Dia terus berusaha maju ke depan walo seringnya kerikil, batu besar atau sampah menghalangi jalannya. Dia akan mencari jalan memutar atau terus meradang maju. Air selalu menyatu dengan sekitarnya. Mampu beradaptasi dalam beragam keadaan walu terkadang membuat dia menjadi plin plan. Melupakan dirinya sendiri yang utuh. Terlalu terbawa dengan sekitar, karena semaua makhluk selalu butuh air. Menjdi tinggi saat dibutuhkan dan diam tak ada pembelaan ketika disalahkan. Pada akhirnya dalam kemarahannya dia membawa semua kdalam dasar sungai/ laut. Membiarkannya menjadi rongsokan di dasar. membebani dirinya sendiri.
  • ikan adalah binatang yang anggun. dia mapu berenang sendiri ato bergerombol dalam kelompok. Selalu tampil anggun hingga dia terlihat seperti kaca yang mudah rapuh. Tapi dia sosok yang kuat. Ikan mampu bertahan dalam situasi yang sulit dan sanggup menentukan arah jalannya sendiri.
yang ajaib Kambing, air , dan ikan terhubung pada satu ikatan darah. Dimana ikan bergantung pada air karena air adalah habitatnya. Sedangkan kambing butuh air untuk melanjutkan hidupnya, ia hanya mampu mengamati sang ikan berenang di air. karena tak mungkin dia menuju air. Air membutuhkan kambing dan ikan untuk mengingatkan manfaatnya pada dirinya sendiri. Seberapa dia istimewa bukan hanya untuk orang lain tapi juga untuk dirinya sendiri.

Dan selamanya Air sayang Kambing dan Ikan seperti halnya Kambing dan Ikan yang selalu sayang Air ^_^

Popular posts from this blog

FACIAL SENDIRI? WHY NOT!

Memasak Ala Single

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran