Kado Untukku

Januari telah menyapa, 2015 telah tersenyum. Di bulan pertama ini, banyak orang tercinta di sekitarku yang merayakan hari lahir. Dimulai tanggal 5 kakakku, 10 si tuan beruang, 21 keponakan ganteng, dan teman-teman sekolah di tanggal 17 dan 20. Hoho… banyak ya yang ultah.

Tapi yang teristimewa adalah tanggal 27 Januari, hari lahirku *prok prok tepuk tangan.  Nah, pas banget nih momennya sama give awaynya Mami Ubii . Sang gadis yang hendak berulang tahun ini pingin banget dapat hadiah baju renang muslim polos.

Jadi ceritanya aku harus selalu rajin latihan otot kaki untuk mempercepat pemulihan pasca operasi. Salah satu olahraga yang disaranin dokter dan fisioterapis adalah renang. Renang itu bisa memperkuat  otot kaki dan tangan, memperbaiki postur tubuh akibat kebiasaan lampau juga bagus melatih  pernapasan. Aku ada bakat asma juga soalnya.

Sempet sih tengok-tengok ke beberapa toko di kota tercinta. Tapi sayang, baju renang yang dijual bermotif semua. Ada yang zebra, bunga-bunga bahkan loreng macan. Hoo… aku enggak pede abis pakai baju dengan motif rame seperti itu. Aku tuh orangnya sederhana. Jadi suka yang polos-polos saja. Ada yang polos tapi pendek. Enggak bisa dipakai untuk menutup bekas sayatan dokter dong. Lumayan panjang nih di betis.

Kayak gini nih. Nyomot gambar dari toko onlen

Pingin sih di hari ulang tahun nanti, tiba-tiba ayah pulang kantor membawa paket pengiriman (Alamat surat meenyurat, perposan ditujukan ke kantor ayah, biar cepet sampai hihii…). Sang pengirim adalah kakak atau adik aku yang tinggal di Jakarta. Terus pas dibuka isinya baju renang muslim polos. Hihihi … seneng banget deh kalau  itu terjadi.

Siapa tahu, barang yang dijual di Jakarta ada yang cocok seperti keinginanku. Lagipula kedua saudaraku  itu sudah biasa belanja olshop, jadi lebih paham olshop bener atau abal-abal. Untuk jasa pengiriman kami sekeluarga sudah terbiasa dengan JNE. Barang datang tepat waktu dan terbungkus rapi. Enggak koyak-koyak. Pengiriman pun bisa dilacak. 



Postingan ini diikutsertakan dalam give away Mami Ubii 







Popular posts from this blog

FACIAL SENDIRI? WHY NOT!

Memasak Ala Single

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran