Kampung Fiksi Itu ...




KampungFiksi. Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar dua kata itu? cerita, cerpen, penulis, dan mungkin masih banyak lagi yang berhubungan dengan fiksi. Yup, Kampung Fiksi adalah kumpulan orang-orang dari berbagai latar belakang dan usia yang berbeda, mempunyai kesamaan suka menulis, terutama menulis fiksi. Tetapi orang-orang ini tidak berkumpul di suatu kampung gitu. Mereka terhubung dalam dunia online, dalam blog, twitter ataupun facebook.
Para pengikut Kampung Fiksi biasa disebut Fictionholic. Para pencinta cerita fiksi.

Wah, aku bukan penulis. Tapi aku suka cerita fiksi dan pingin jadi penulis. Boleh tak gabung di KampungFiksi?
Hohoho…  Don’t worry, be happy, Bebeh. Of course you can.
Tinggal masuk di blognya www.kampungfiksi.com, follow twitternya @kampungfiksi atau ikut di fanpage facebooknya https://www.facebook.com/KampungFiksi. Disini kita bisa menemukan banyak hal tentang tulis menulis.
Di blog kamu bisa mengikuti laporan kegiatan yang dilakukan Kampung Fiksi antara lain wawancara dengan penulis, workshop, resensi novel, dan review buku/ film. Ada juga program J50K. Itu tuh program nulis fiksi sebanyak 50.000 kata yang diadain pas Bulan Januari. Setiap Kamis, admin memberi tips menulis melalui twitter. Sedangkan di fanpage Facebooknya kamu bisa berdiskusi atau bertanya online soal penulisan.

Aku punya naskah tapi belum kece cetar membahana. Gimana yah?
Hei… Hubungi saja Kampung Fiksi. Mereka juga melayani koreksi naskah, mengembangkan ide dan konsep karya agar menawan, serta ngurusin ISBN. WOW banget kan… Lengkap bingit.

Yang lebih seru lagi, Kampung Fiksi sering mengadakan lomba-lomba lho. Bejibun dah hadiahnya, seru!
Seperti saat ini, Kampung Fiksi sedang merayakan hari lahirnya yang ke tiga. Ultah tanpa hadiah tak seru kan pastinya… . Daaan Kampung Fiksi berbaik hati membagikan hadiah buat kita para Fictionholic. Hohohoo..
Hadiahnya apa?? Wooo… intip aja sponsornya ada Smartfren, Mizan, Bentang Pustaka, Stiletto Book, dan Loveable. Dari sponsornya bisa terbayang kan hadiah apa yang tersedia buat pemenang J Maknyos…


Masih penasaran dan pengen tahu tentang Kampung Fiksi? Buruan deh buka blog, follow fanpage atau twitternya. Temukan semua jawabanmu disana. Dijamin tak nyesel dah  jadi Fictionholic :D

"Ikut memeriahkan ultah Kampung Fiksi yang ke-3 bersama Smartfren, Mizan, Bentang Pustaka, Stiletto Book dan Loveable."

Popular posts from this blog

FACIAL SENDIRI? WHY NOT!

Memasak Ala Single

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran